Give Life Back To Music

Happy Record Stores Days.

Let the music in tonight
(Just turn on the music)
Let the music of your life
(Give life back to music)

– Daft Punk

Advertisements

Hello Mr. Postman

13821438171806754297_300x399.86072423398

Spada, ada surat

Era digital dan era sosial media yang begitu luar biasa cepat berkembang, tidak susah orang-orang untuk berkomunikasi entah itu bersama keluarga, teman, rekan bisnis, siapa saja. Dengan sekali klik atau pencet sana sini, kabar, dokumen sampai dalam hitungan detik. Marilah kita kembali ke belakang, saat era digital belum ada, kita sangat terbantu dengan yang namanya surat menyurat dan ada 1 orang yang berperan penting dalam hal tersebut, yup tukang pos. mungkin saat ini kalau kamu mendapatkan sms, email, mentions pasti sudah sangat biasa. tapi pernahkan kamu membayangkan Continue reading

Merasa Paling Rapi Sedunia

Narasumber utama saya berganti, sebagai wartawan yang ditugaskan di bidang pemerintahan saya harus mengikuti agenda walikota dan wakil walikota. Dan tepat 1 Maret 2014 kemarin, tugas walikota dan wakilnya dipegang oleh Sofian Raga dan Khaerudin Arief Hidayat. Sehingga mulai bulan ini saya harus terbiasa dengan kegiatan mereka berdua, karena karakteristik kepemimpinan mereka berdua jelas berbeda dengan sebelumnya.

IMG_8603

Dan yang menarik bagi saya adalah, saat mengikuti liputan proses pelantikan baru kali ini saya harus betul-betul mengikuti aturan protokoler yang ketat, salah satunya memakai pakaian yang sangat formal dengan mengunakan dasi dan jas. jujur baru kali ini saya liputan dengan pakaian tersebut, layaknya saya berada di istana negara untuk mengikuti acara kepresidenan 🙂

photo

Pada dasarnya saya merasa rapi dengan pakaian seperti ini dan terlihat ganteng juga (dikeroyok massa se-kelurahan). namun agak ribet saat memakai sepatu dan jas karena biasa di lapangan mengunakan sepatu kets dan jaket. Continue reading

Full Room

Kini duniaku sesak dan tidak bisa lagi menampung apa yang aku inginkan. saya hanya ingin sesuatu yang baru. yang bisa menampung apa yang saya inginkan. atau berbuat apa yang saya suka. enak dipandang, enak dirasakan. my room is full, full of something useless. need some new. 😦

Another stuff from tumblr

Love U2

You love U2? You love Bono. I loved too. diantara semua lagu U2 yang pernah ada kayaknya bagi saya ini yang paling magical.

STUCK IN A MOMENT and YOU CAN’T GET OUT OF

Beberapa liriknya ngena banget nih, “Don’t say that later will be better, now you…..” hihi

tapi sampai saat ini saya nggak pernah ngerti maksud video klip ini apa toh???

NB : ini posting pertama sejak 2 bulan yaph. hiatus mini. happy sunday all, zinnggg

Ada Apa Dengan Cinta? (Nostalgia)

Bagi yang menghabiskan masa remaja di tahun 2002 hingga 2003, pasti ingat dengan film ini. Ada apa dengan cinta? (AADC) film yang disebut-sebut sebagai pelopor hidupnya lagi industri film tanah air, membius kalangan ababil remaja pada saat itu. dibintangi kembaran saya Nicholas Saputra dan wanita yang akan pernah hilang pesona cantiknya Dian Sastrowardoyo. Cerita yang diangkat sangat sederhana tentang Cinta dan Persahabatan yah seperti yang banyak dialami oleh kebanyakan remaja saat ini. Soundtrack-nya juga bagus diisi oleh Melly Goeslaw dan suaminya, apalagi karakter yang dimainkan film arahan Rudy Soejarwo ini sangat natural dan tidak di-lebay2kan layaknya kebanyakan sinetron di Indonesia saat ini *banting TV*

AADC?

AADC?

Kamu pernah nonton? ada beberapa “quotes” yang saya suka di balik film ini. Continue reading

Buku itu datang juga

Sebelumnya nggak ada kepikiran kalau hari ini bakalan seneng, karena penantian selama 2 minggu akhirnya tercapai. eh nggak tahu kenapa siang ini abis liputan langsung pengen ajah pulang kerumah dan nggak tahu-nya buku yang saya tunggu nyampai juga di tangan. HORE *Guling2 Guling2, Salto Salto* Sila Ke-6 Kreatif Sampai Mati udah saya miliki.

Penampakan, Guling2 Salto

Penampakan, *Guling2 Salto*

Jadi Buku ini saya pre order dan sekitar 1 minggu lagi baru ada di pasaran, haha. BTW saya memang sejak lama kagum sama kdri jadi apapun perkembangan dari blog itu saya ikuti, Continue reading