That’s Why I Dislike Blackberry

Sejak kemarin lagi heboh pemberitaan di media tentang matinya fungsi BBM bagi user Blackbeery. Menurut saya Blackberry yang juga disebut sebagai tipikal Smartphone, ternyata jauh dari ekspetasi yang saya harapkan.

Haha

Koleksi Gambar dari komik Mice

Berikut beberapa alasan yang membuat saya jadi enggan bangga memiliki gadget dari RIM tersebut :

1.BB cuma menang fitur BBM-an, kalo nggak ada BBM , BB bakalan jadi Smartphone biasa. Inilah masalahnya sebagian User BB yang sesungguhnya nggak tahu apa2 tentang teknologi dan sejak kapan sebuah smartphone hanya difungsikan cuma untuk chatting.

2.Punya BB dan ngerasa mubazir banget sama paketnya. Habisin puluhan ribu cuma buat social media dan BBM. Internet unlimited juga percuma karena baterai cepet habis. Provider di Indonesia Continue reading

Advertisements

Next Gadget Target

Saia suka produk dari Apple, salah satu yang saia punya iPod Touch 3rd G. iPod ini udah lama ditangan saia, kalau diitung2 sudah hampir 2 tahun setengah. yang satu ini banyak manfaatnya bagi saia, mulai dari dengerin musik, main banyak game yang luar biasa asiknya, Reminder, sampai catatan penting atau bikin berita. Tapi karena sering saia jamahi dan pencet2 , si iPod kesayangan mulai usang dan daya kuat baterainya bahkan kecepatannya mulai menurun. selain itu saia nggak bisa memainkan game yang katanya heboh dan bagus itu Infinity Blade. jadi kalo di pikir-pikir sudah saatnya pengen ganti iPod.

Ini dia penampakan ipod 3g kesayangan saia

Jadi, keinginan saia selanjutnya mau beli iPod touch 4G yang tentunya lebih canggih dan bagus Continue reading