Merasa Paling Rapi Sedunia

Narasumber utama saya berganti, sebagai wartawan yang ditugaskan di bidang pemerintahan saya harus mengikuti agenda walikota dan wakil walikota. Dan tepat 1 Maret 2014 kemarin, tugas walikota dan wakilnya dipegang oleh Sofian Raga dan Khaerudin Arief Hidayat. Sehingga mulai bulan ini saya harus terbiasa dengan kegiatan mereka berdua, karena karakteristik kepemimpinan mereka berdua jelas berbeda dengan sebelumnya.

IMG_8603

Dan yang menarik bagi saya adalah, saat mengikuti liputan proses pelantikan baru kali ini saya harus betul-betul mengikuti aturan protokoler yang ketat, salah satunya memakai pakaian yang sangat formal dengan mengunakan dasi dan jas. jujur baru kali ini saya liputan dengan pakaian tersebut, layaknya saya berada di istana negara untuk mengikuti acara kepresidenan šŸ™‚

photo

Pada dasarnya saya merasa rapi dengan pakaian seperti ini dan terlihat ganteng juga (dikeroyok massa se-kelurahan). namun agak ribet saat memakai sepatu dan jas karena biasa di lapangan mengunakan sepatu kets dan jaket. tapi yah kapan lagi berpakaian kayak gini kecuali pas mau yudisium dan wisuda hehe. Tapi sayang, kayaknya perut saya masih nggak kece nih.

image

Tapi sebelumnya saya mengucapkan selamat bertugas Bapak Walikota yang baru, semoga baik2 dalam menjalankan tugasnya dalam 5 tahun kedepan dan dapat menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan media. Jangan lupa pak janji politik kemarin kepada masyarakat tidak dilupakan.

IMG_8599

Foto Tambahan : Paspampres dadakan :p

photo(1)

*sebagian foto berasal dari diskominfo Tarakan*

Leave a Reply

