Ada Apa Dengan Cinta? (Nostalgia)

Bagi yang menghabiskan masa remaja di tahun 2002 hingga 2003, pasti ingat dengan film ini. Ada apa dengan cinta? (AADC) film yang disebut-sebut sebagai pelopor hidupnya lagi industri film tanah air, membius kalangan ababil remaja pada saat itu. dibintangi kembaran saya Nicholas Saputra dan wanita yang akan pernah hilang pesona cantiknya Dian Sastrowardoyo. Cerita yang diangkat sangat sederhana tentang Cinta dan Persahabatan yah seperti yang banyak dialami oleh kebanyakan remaja saat ini. Soundtrack-nya juga bagus diisi oleh Melly Goeslaw dan suaminya, apalagi karakter yang dimainkan film arahan Rudy Soejarwo ini sangat natural dan tidak di-lebay2kan layaknya kebanyakan sinetron di Indonesia saat ini *banting TV*

AADC?

AADC?

Kamu pernah nonton? ada beberapa “quotes” yang saya suka di balik film ini. salah satunya yang saya ingat saat Rangga yang bergitu arogan terhadap Cinta

“Cinta : Rangga yah ? selamat yah .
Rangga : selamat kenapa ?
Cinta : sebagai pemenang lomba puisi taun ini .
Rangga : saya gak pernah ikutan lomba . Maaf yah saya lagi baca.
Cinta : gue kan belum selesai ngomong .
Rangga : barusan saya ngelempar pulpen ke orang karena ada yg berisik diruangan ini , saya ga mau itu pulpen balik ke muka saya gara2 saya berisik sama kamu .
Cinta : gue cuma pengen ngomong bentar kok.
Rangga : *sigh . Ya udah kita ngomong diluar.”

Yap, begitulah. sebenarnya masih banyak “Quotes” lainnya di film ini yang saya suka. toh kalo pengen bernostalgia lagi silahkan ajah nonton filmnya. berterima kasihlah kepada tuhan karena menciptakan Youtube, ada banyak film AADC yang diupload disana.

sekian dulu kawan, jaga kesehatan, saya mau tidur dulu.

6 thoughts on “Ada Apa Dengan Cinta? (Nostalgia)

Leave a Reply

