Buku itu datang juga

Sebelumnya nggak ada kepikiran kalau hari ini bakalan seneng, karena penantian selama 2 minggu akhirnya tercapai. eh nggak tahu kenapa siang ini abis liputan langsung pengen ajah pulang kerumah dan nggak tahu-nya buku yang saya tunggu nyampai juga di tangan. HORE *Guling2 Guling2, Salto Salto* Sila Ke-6 Kreatif Sampai Mati udah saya miliki.

Penampakan, Guling2 Salto

Penampakan, *Guling2 Salto*

Jadi Buku ini saya pre order dan sekitar 1 minggu lagi baru ada di pasaran, haha. BTW saya memang sejak lama kagum sama kdri jadi apapun perkembangan dari blog itu saya ikuti, apalagi banyak produk dari distro-nya sering saya pakai setiap hari. overall suka banget sama tampilan buku ini, terus daleman-nya tidak hanya tulisan saja, tapi contoh gambar-gambar yang kreatif sesuai dengan tema bukunya.

Kreatif never die

Kreatif never die

penampakan lagi

penampakan lagi

Pokoknya terima kasih buat KDRI , Maswaditya dan Bentangpustaka. Terima Kasih Terima Kasih.

*guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling*
usulan logo baru transjakarta didalam buku guling guling 99x

usulan logo baru transjakarta didalam buku, guling guling 99x

Udah dulu yah, saya mau baca bukunya dulu sampai selesai.

*Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto*

*Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto*

*Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto**Salto*

HIDUP KREATIFITAS!

Advertisements

5 thoughts on “Buku itu datang juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s