Inilah Saya, yang masih punya kekurangan.

Saya akui saya pernah merokok, tapi saya bukan perokok. Sangat disayangkan beberapa cewek/istri yang punya pacar/suami perokok. mudah-mudahan mereka bisa berhenti merokok. Saya akui saya pernah minum-minuman beralkhohol, tapi saya bukan tipe alkoholic , yang tiap minggu doyan ke dunia malam, mabuk-mabukan. Kasihan beberapa cewek /wanita masih mempunyai pasangan yang alkhoholic. mudah-mudahan mereka cepat sadar. Saya akui saya kadang-kadang mata keranjang juga, tapi saya bukan tipe cowok yang suka main perempuan, bahkan melakukan perbuatan selingkuh. Sebisa mungkin dalam keadaan apapun saya masih bisa setia pada pasangan.sekali lagi saya kasihan sama cewek/istri yang pasangannya doyan main cewek atau doyan selingkuh, saya doain mudah-mudahan mereka cepat sadar.

Apapun itu saya hanya manusia biasa, yang sering kali khilaf, melakukan dosa baik secara sadar ataupun tidak. yang pasti jika saya melakukan kesalahan saya akan jujur tentang kesalahan yang saya lakukan. Tapi saya percaya, ada seseorang bagi saya yang bisa menutupi kekurangan itu, bisa membuat saya lebih menjadi seorang lelaki sempurna, mendukung saya. Kalo saya berbuat salah saya akan minta maaf kepadanya.

Tetapi manusia terkadang memang kejam , betapa jujurnya dan berbagai cara kamu meminta maaf, terkadang mereka sombong dan angkuh tidak ingin memaafkan. Jahat! bahkan sampai harga diri kita sudah tidak ada lagi dimatanya. Tapi sekejam-kejamnya manusia , Tuhan masih memiliki sifat Maha Pemurah dan Pemaaf saya yakin itu. Sakit hati memang ada, bahkah terkadang saya sangat membenci hal tersebut, jangan salah saya akan berbuat kasar.

Tapi yang selalu saya ingat dan terus berusaha  ketika diposisi  memaafkan seseorang, saya akan memaafkannya, berusaha mungkin melupakan kesalahan yang sudah diperbuat. Itu mungkin karena saya terlalu baik jadi orang, walaupun kadang-kadang orang nggak baik sama saya. That’s Life.

#nowplaying The Adams : Konservatif

One thought on “Inilah Saya, yang masih punya kekurangan.

Leave a Reply

