Edisi Dian Pelangi

Helow my blog. Bisa Posting juga, BTW hari sabtu lalu ngeliput Hijab Class di salah satu hotel yang ada di Tarakan. dan salah satu tamu adalah Dian Pelangi salah satu hijab dan muslimah fashion designer di Indonesia. Dian menunjukan beberapa cara pemasangan hijab yang baik dengan mengunakan Pasmina maupun jilbab kotak persegi panjang kepada peserta yang rata-rata dari kalangan ibu-ibu dan remaja putri terutama dari kalangan sosialita.

DP yang jelas bukan Dewi Persik

Selain itu Dian memamerkan beberapa busana muslimah rancangannya yang harganya mencapai 7 digit kebelakang.

Model on Stage

Full Colours, nice

Karena si pacar nge-fans banget sama DP, jadi saya ajak liputan dan senengnya dia saat bisa mendapatkan tanda tangan buku hijab street style DP plus berfoto bersama. πŸ™‚ Love you

DP cantik sih.. tapi saya tetep milih yang sebelah kiri (daripada kena smackdown)

Bagi saya DP orangnya ramah , humble dan nggak susah diajak wawancara. suatu kehormatan bagi saya bisa mewawancarai dan sedikit memotretnya πŸ™‚

Best DP picture by my camera.

Udah dulu yah, saya laper, mau makan bebek goreng dulu. cee yuuu

4 thoughts on “Edisi Dian Pelangi

Leave a Reply

