That’s Why I Dislike Blackberry

Sejak kemarin lagi heboh pemberitaan di media tentang matinya fungsi BBM bagi user Blackbeery. Menurut saya Blackberry yang juga disebut sebagai tipikal Smartphone, ternyata jauh dari ekspetasi yang saya harapkan.

Haha

Koleksi Gambar dari komik Mice

Berikut beberapa alasan yang membuat saya jadi enggan bangga memiliki gadget dari RIM tersebut :

1.BB cuma menang fitur BBM-an, kalo nggak ada BBM , BB bakalan jadi Smartphone biasa. Inilah masalahnya sebagian User BB yang sesungguhnya nggak tahu apa2 tentang teknologi dan sejak kapan sebuah smartphone hanya difungsikan cuma untuk chatting.

2.Punya BB dan ngerasa mubazir banget sama paketnya. Habisin puluhan ribu cuma buat social media dan BBM. Internet unlimited juga percuma karena baterai cepet habis. Provider di Indonesia juga jaringannya belum bagus apa lagi buat BBM-an yang sering pending. apa faktor tidak ada server bb di Indonesia yah?? Mubazir banget dah.

3.Jika tidak digunakan secara baik , Blackberry dapat berakibat buruk, Blackberry di luar negeri biasa dipakai oleh kalangan bisnis dan dominan dipakai orang dewasa. Kalo nonton film hollywood pasti cuma orang dewasa yg megang BB, seperti di film BigMomma 4, pemeran utama si martin lawrence megang BB, Sedangkan anaknya megang iPhone. Di Indonesia, anak umur 7 tahun udah minta ke orangtuanya lantaran penasaran sama yang namanya BBM-an. Kawula muda yang harusnya AKTIF berubah tidak aktif ketika berada didepan BB mereka. Jadi bisa dilihat bagaimana nasib penerus bangsa kita kelak bila terus seperti demikian.

Quotes of the day : Manusia ada 3 macam : 1. Si Gengsi, yg mementingkan gengsi diatas segala2nya, contoh pngguna BLACKBERRY 2. Si Pintar yang mementingkan kualitas dan harga, contoh pngguna ANDROID 3. Si Prestise, yg mementingkan teknologi update dan serba mahal Contoh pengguna APPLE.

P.S : apakah kamu masih mau pake bb kawan??

Advertisements

13 thoughts on “That’s Why I Dislike Blackberry

  1. Kalau mengenai teknologi update, bukannya lebih maju Android ya? Update-nya lebih sering, lebih murah, dan lebih mudah. Setidaknya itu yang saya rasakan sebagai pengguna Android. Nokia Windows Phone juga bagus, marketplace-nya semakin ramai dan aplikasi-aplikasinya semakin bagus.

    Kalau Apple sampai sekarang yang saya gunakan bukan iPhone melainkan MacBook-nya (soalnya lebih tahan ama virus komputer Indonesia, plus enak dipakai ngutak-atik). iPhone soalnya kemahalan, gak tahan lama pula – setahun, dan harus ganti untuk update fiturnya? Haha, jangan deh 😛

    • bener banget mas, android sekarang menguasai smartphone, saya akui itu, android juga menembus semua kalangan karena ada tipe harga 2-3 juta. beda ama iphone yang mahal banget… saya mah tetep setia dengan nokia, winphone kayaknya bagus banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s