24! @ Gigglebox

Sebelumnya maaf kalo posting ini telat Banget!

Tanggal 20 mei merupakan hari ultah saia, dan saat itu masih berada di kota bandung, *yey I love this city*. setelah mendapatkan 2 kado yang manis dari si pacar, kado lainnya yang didapat ketika pagi harinya ChelseaFc juara UCL Champions League *cherrss*. berhubung ultah, nggak asik rasanya nggak ada perayaan bareng pacar, jadi kami memutuskan makan di gigglebox cihampelas walk bandung.

Cafe n resto yang bagus, interiornya unik dengan konsep vintage, menunya juga variatif dan masih pas dikantong 🙂

si pacar dan steaknya 🙂

P.S : pengen ke bandung lagi 😛

Advertisements

8 thoughts on “24! @ Gigglebox

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s